Mar 9, 2012

[REVIEW] ARTHUR CHRISTMAS (2011)

EXPRESSI-O-METER:
Starring (Voice): James McAvoy, Hugh Laurie, and Imelda Staunton
Director: Sarah Smith | Genre: Animation, Comedy, Drama
Release date: 23 November 2011 (US) | Durasi: 97 Menit | MPAA Rating: PGIngin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: N/A
US: $46,462,469 | Non US: $100,957,003 | Worldwide: $147,419,472

Yap, akhir-nya saya me-review film animasi juga. Sebetul-nya saya ingin sekali menonton Kungfu Panda 2, tapi apa daya hanya ini yang bisa saya tonton dari antara film animasi tahun lalu. Mungkin seandai-nya ada yang menarik bagi saya disini adalah keterlibatan James McAvoy yang memerankan Young Professor X di X-Men First ClassClick to Read X-Men First Class Review! walaupun itu tidak berpengaruh karena ini adalah film animasi bertema natal?!?, hit the jump for the details!.


"Funny? No. Silly? Hell Yes!"
- MRPBlog

Bercerita tentang sebuah dunia dimana Santa Claus benar-benar ada dan mengirimkan hadiah ke setiap anak di dunia. Dan, hal itu sudah berlangsung selama puluhan tahun dan turun-temurun disetiap genereasi-nya. Dari masih menggunakan kereta kuda(?!?!) hingga saat ini yang ditunjang oleh berbagai alat hi-tech untuk membantu mendistribusikan hadiah-hadiah tersebut. Betapa bahagia-nya saya sebagai anak kecil jika memang benar seperti itu... Hehe... Namun, seperti biasa, ditengah film akan ada permasalahan yang sedikit mengganggu kegiatan operational biasa-nya dan cukup menentukan bagi para Santa saat ini. Ya, ini adalah murni film anak-anak bertema Natal namun sama sekali tidak menjelaskan makna natal itu sendiri. Jangan terkecoh dengan film-film seperti ini, karena mereka tidak pernah menggambarkan makna natal yang sesungguh-nya.






MARVEL-O-METER:




No comments: