Dec 21, 2011

[REVIEW] X-MEN: FIRST CLASS (2011)



X-Men: First Class Poster
EXPRESSI-O-METER: ☺☺☺☺☺
Starring: James McAvoy, Michael Fassbender dan January Jones
Director: Matthew Vaughn | Genre: Action, Adventure
Release date: 3 Juni 2011 | Durasi: 131 Menit | MPAA Rating: PG-13
Production Budget: $160 Juta
US: $146,408,305 | Non US: $207,215,819 | Worldwide: $353,624,124

Saya tidak tahu harus berkata apa untuk film ini. FYI, saya adalah penggemar berat X-Men namun ini adalah film X pertama saya di bioskop dan, GILAAAAAA!!! The greatest ever!!!! Film-nya jelek sekalipun saya akan tetap girang mungkin... Yah, fanboy dream. Walaupun produksi-nya diuber waktu, namun hasilnya benar-benar keren. Tapi sayang, nilai box office-nya tidak seperti yang saya harapkan. Saya sich inginnya bisa mencapai $500 juta keatas...  Haha...




MARVEL-O-METER:


Jangan lupa comment ya!


No comments: