May 24, 2012

[REVIEWS] MEN IN BLACK 3 3D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Will Smith, Tommy Lee Jones, and Josh Brolin
Director: Barry Sonnenfeld | Genre: Drama, Comedy, Action
Release date: 25 Mei 2012 (US) | Durasi: 106 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $250 Juta
US: $163,465,707 | Non US: $414,000,000 | Worldwide: $577,465,707

--SPOILER FREE-- Sudah bertahun-tahun lamanya sampai akhir-nya film bermodal sekitar $250 juta ini dirilis, dan akhir-nya kalian para penggemar kisah agen berjas hitam pun bisa bergembira. Atau penggemar Will Smith. Wah, sudah cukup lama juga dia absen dari film dan ini adalah awal come back-nya di Hollywood. Dengan dana sebesar itu, saya sampai bingung, apa saja yang dilakukan oleh Sonnenfeld hingga menguras kantong Sony sedemikian banyak-nya? Ok, sekarang saya sudah tahu dan akan saya bagikan disini. Baiklah, hit the jump for the reviews!



"One Word. Boring."
- MRPBlog



Men In Black 3 membawa kita ke model penceritaan masa depan / masa lalu. Yah, seperti Terminator lah. Hanya saja tanpa Arnold dan cyborg-nya itu tentunya. Hehe... Bermula dari niat seorang alien kriminal kelas berat tingkat kosmik yang bernama Boris The Animal yang ingin membalaskan dendam-nya pada Agent K (Tommy Lee Jones). Dan untuk melakukannya, dia harus kembali ke masa lalu untuk mengubah masa depan. Nah, ini dia bagian dari tugas Agent J (Wil Smith), untuk menyelamatkan masa depan dan orang-orang disekitar-nya. Wooow. =D








MARVEL-O-METER:






No comments: