Jul 5, 2012

[REVIEWS] THE AMAZING SPIDER-MAN 3D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Andrew Garfield, Emma Stone, and Rhys Ifans
Director: Marc Webb | Genre: Sci-Fi, Action, Drama
Release date: 3 Juli 2012 | Durasi: 136 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $220 Juta
US: $228,611,425 | Non US: $386,000,000 | Worldwide: $614,611,425

--SPOILER FREE-- Film yang saya kira tidak akan mendapat perhatian dari para penonton dibioskop, namun ternyata saya harus berdesak-desakan saat memasuki studio waktu menontonnya kemarin lalu. Ohh, setelah saya ingat, ya, ini SPIDER-MAN. Biar bagaimanapun juga ini adalah Spider-Man yang dicintai banyak orang. Dan, saya kira saya sudah paling gila dan obsesif terhadap tokoh-tokoh Marvel namun saat dibioskop kemarin ada yang lebih gila lagi dari saya dimana sepanjang Spider-Man beraksi dia selalu teriak-teriak kegirangan dan bertepuk tangan. Wow. Saya merasa lucu sekaligus bangga akan hal itu. Haha!!! Baiklah, hit the jump for the reviews!


► TRAILER YANG DITAMPILKAN ◄

The Expandables 2
007: Skyfall
Total Recall

"The Best REBOOT Ever!!!"
- MRPBlog


The Amazing Spider-Man bercerita tentang seorang Peter Parker anak SMA biasa yang tergigit oleh seekor laba-laba super. Tunggu-tunggu, apakah saya masih harus menulis itu semua? Hey, saat sekarang ini masih ada yang tidak tahu apa dan siapa itu Spider-Man??? Hehe... Bercanda... Yup, seperti yang kita tahu, ini adalah film reboot dari trilogi Spider-Man yang sebelum-nya kita lihat. Namun dengan pendekatan berbeda dan penjahat yang berbeda juga tentu-nya. Dimana Spider-Man kali ini harus berhadapan dengan The Lizard!!! Baiklah, apakah doi mampu menghadapi makhluk reptil tersebut? Dan apa memang benar kisah orang tua Peter dijelaskan disini??







Kesimpulan: Apakah terlalu dini untuk me-reboot kisah Spidey? Ya. Namun apakah reboot ini berhasil memberikan sesuatu yang "fresh" dan berkesan bagi kita? Absolutely Yes. Jadi, jika memang kalian merasa "tabu" untuk melihat kembali asal-usul Spider-Man dari awal lagi, nikmatilah film ini dari sisi karakterisasi dan aksi Spider-Man yang dijamin tidak akan membuat kalian kecewa.

MARVEL-O-METER:






1 comment:

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل