Feb 2, 2012

[REVIEW] JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND 3D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Josh Hutcherson, Dwayne "The Rock" Johnson, & Vanessa Hudgens
Director: Brad Peyton | Genre: Action-Adventure, Sci-Fi
Release date: 10 February 2012 (US) | Durasi: 94 Menit | MPAA Rating: PGIngin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $110 Juta
US: $102,652,434 | Non US: $222,000,000 | Worldwide: $324,652,434

Hey, 3 tahun lebih waktu yang dibutuhkan untuk melanjutkan petualangan dari Vernians dan kita yang sedang di Indonesia beruntung sekali dapat menikmati film ini lebih cepat dari orang AS disana. Ya, jadwal rilis AS adalah tanggal 10 February, namun kita sudah menyaksikan premiere disini sejak kemarin. Dan, akhirnya The Mysterious Island-nya Jules Verne diadaptasi ke layar lebar. Hmmm, saya sempat berpikir, jika memang semua cerita Sci-Fi karangan si Jules Verne itu benar, maka.... maka film ini tidak akan dibuat. Haha... Baiklah, tidak perlu berlama-lama, hit the jump for the details!.


"Entertaining"
- MRPBlog





Kisah kali ini melanjutkan petualangan si Sean (Josh Hutcherson) untuk membuktikan kisah-kisah Jules Verne yang lainnya adalah benar. Jika difilm pertama dia ditemani oleh Brandon Fraser, maka kali ini giliran The Rock yang menjadi partner bertualang-nya. Kisah bermula ketika Sean mencoba untuk memecahkan sebuah kode rahasia untuk menemukan sebuah pulau misterius dan Ia pun berangkat dengan Ayah tirinya, Hank (The Rock) ke pulau tersebut melalui jasa sebuah helikopter yang dikendarai oleh sebuah pilot dan anaknya yang cantik si Vanessa Hudgens. Oh ya, apakah ini hanya perasaan saya saja atau memang Vanessa Hudgens yang sudah lebih gemuk dari penampilannya di Sucker Punch? Hehe... Yah, kembali ke film, jadi jika anda memang suka film model petualangan dengan selipan Science didalamnya, saya rasa ini cukup menarik untuk disaksikan... :)









MARVEL-O-METER:








No comments: