Jan 13, 2012

[NEWS] RYAN REYNOLDS, THE AMAZING SPIDER-MAN & THE AVENGERS UPDATE!


Kabar gembira bagi kalian fans dari mantan suami Scarlett Johannson ini. Ryan Reynolds baru saja memenangkan penghargaan sebagai Superhero Film Terfavorit versi People's Choice Awards. Mengalahkan Chris "Thor" Hemsworth dan Chris "Cap" Evans dibelakangnya. Hmmm, walaupun Green Lantern terpuruk di Box Office, tapi ternyata pesona Reynolds sebagai seorang pria tetap menjadi kekuatan tersendiri bagi Green Lantern. Hehe...



Yap, kali ini kita melihat si Spider-Man sedang beraksi tanpa topeng-nya. Tapi, sesungguhnya saya masih penasaran akan seperti apa wujud The Lizard nanti... Hmmmph...



Ini dia, kali ini kabar teranyar datang dari The Avengers, tepatnya sang sutradara "Joss Whedon". Whedon mengatakan bahwa The Avengers nanti lebih menitikberatkan Steve Rogers dibanding Avenger lain. Berikut kutipannya, "Saya berpikir dimana kita punya satu permasalahan disini, yaitu: Tidak ada alasan bagi orang-orang ini untuk berada di satu film yang sama. Jadi tentang itulah film saya ini bercerita. Kami lebih banyak memandang film ini dari sudut seorang Steve Rogers, dikarenakan kondisinya yang baru saja terbangun di dunia yang sangat aneh ini bagi dia, tidak seperti anggota lain yang sudah dalam kondisi seperti ini sejak sebelumnya."




7 comments:

Maudy said...

Btw, sebagai seorang fanboy, suka Sucker Punch gak sih? Suka dong... hihihihi

Anonymous said...

ih, apaan tuh Sucker Punch film jelek gitu!!! :(

Maudy said...

ini yang jawab fanboynya ye? Hihihihi gue kira sebagai fanboy malah bakal suka Sucker Punch, secara Sucker Punch itu punya semua aspek yang bakal disuka fanboy. Kalau Transformer yang begitu aja bisa memuaskan buat seorang fanboy, Sucker Punch bisa lebih dari itu. IMO ya. Hihi. Soalnya gue suka Sucker Punch.

Anonymous said...

Sucker Punch sebenarnya masi lumayan layak ditonton, cuma ga sesuai ekspetasi saya di awal aja. tapi,bagus sih bagus.. #mjb

FANBOY said...

Bro, yang Anonymous bukan ane ya, masak ane jawab comment agan pake label Anonymous... Hehehe...

@Maudy: Sist, jangan tanya tentang Sucker Punch, ane DEMEN BANGET!!!!!!!!!!!!! Ampe ane tonton berkali-kali di DVD... Dahsyat!!!!

@Someone: Wah, agan demen juga Sucker Punch, hehe, untung aja ane nggak sendiri, ane bingung kenapa ni pelem dapet kritik buruk banget n gagal di Box Office... :(

shaddow said...

Sucker Punch,,tidak terlalu mengecewakan, selama ada big boobs, hot girl, ane demen..gkgkk

FANBOY said...

@shaddow: Wah, kalo gitu gan pasti demen banget nich sama pelem ini... Hehe... Ane suka ngliat aksinya, banyak banget, n tone-nya itu berasa banget pas disini, seperti film2 Snyder sebelumnya...