Jul 26, 2012

[REVIEWS] THE DARK KNIGHT RISES 2D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Christian Bale, Tom Hardy, and Marion Cotillard
Director: Christopher Nolan | Genre: Thriller, Crime, Drama, Action
Release date: 20 Juli 2012 | Durasi: 165 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $250 Juta
US: N/A | Non US: N/A | Worldwide: N/A

--SPOILER FREE-- Yah, akhirnya setelah berhari-hari melewatkan film ini dibioskop, sekarang saya sudah dapat mereview-nya disini. Ya, film yang sangat "hype" ini dikalangan penggemarnya sudah rilis sejak minggu lalu dan telah memecahkan rekor sana-sini. Namun, sayangnya waktu saya menontonnya kemarin, sepi sekali didalam studio. Hanya saya dan beberapa orang lainnya, yang bisa dibilang hanya 10% kapasitas. Hmmm. Bagaimana ini???


► TRAILER YANG DITAMPILKAN ◄

Step Up Revolution
The Hobbit: An Unexpected Journey

"The Best Batman Movie of All Time!!!"
- MRPBlog


Kali ini Batman harus berhadapan dengan penjahat yang seimbang dengan dirinya dan tentu saja itu sangat menantang namun juga membahayakan bagi sang detektif tersebut. Namanya adalah Bane, yang bersiap untuk mengobrak-abrik Gotham. Yah, sama seperti Ra's dan Joker lah difilm sebelumnya. Namun Batman tidak akan sendiri dimana dia kali ini akan mendapatkan bantuan (mungkin) dari si pencuri ulung, Selina Kyle. Ya, nama Catwoman tidak pernah disebut tuch difilm, jadi, begitulah.






Kesimpulan: Jelas jauh lebih baik dan menyenangkan saat menonton TDKR dibanding 2 film sebelum-nya. Ini adalah yang terbaik dari trilogi Batman-nya Nolan, dan, tentu saja sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

MARVEL-O-METER:





No comments: