Dec 22, 2011

[REVIEW] SPY KIDS: ALL THE TIME IN THE WORLD 4D (2011)


Spy Kids: All The Time In The World 4D Poster
EXPRESSI-O-METER: ☺☺☺☺
Starring: JESSICA ALBA, Antonio Banderas dan Danny Trejo
Director: Robert Rodriguez | Genre: Spy, Adventure
Release date: 19 Agustus 2011 | Durasi: 88 Menit | MPAA Rating: PG
Production Budget: $27 Juta
US: $38,538,188 | Non US: $35,543,446 | Worldwide: $74,081,634

Don't say words, ini adalah film terfavorit saya sepanjang masa!!!! Haha... Bisa lihat halaman ABOUT saya jika ingin tahu kenapa... Tapi, salah satunya bisa saya kasih tahu disini, yaitu  4D. Terus terang, saya bingung sekali dengan sistem 4D ini, jadi hampir sama dengan 3D namun anda nanti akan menerima sebuah kertas yang apabila digosok akan menghasilkan semacam bau-bauan atau aroma yang sesuai dengan di film. Honestly, saya sudah mencobanya dan saya TIDAK BERHASIL!!! Saya tidak mengerti bagaimana cara menggosok-nya supaya baunya bisa keluar??? Jika disini ada yang sudah menonton film ini juga dan berhasil mencium aroma-nya, TOLONG beritahu saya!?!?!? :)





MARVEL-O-METER:




Jangan lupa comment ya!

No comments: