Mar 1, 2012

[NEWS] MARVEL'S THE AVENGERS TRAILER #2!!!!! MIND-BLOWING!!!!!!!



SAYA ADALAH SEORANG FANBOY YANG BERBAHAGIA JIKA BISA MENONTON-NYA DIBIOSKOP PADA SAAT MEI NANTI! Tidak ada kata-kata lagi, tidak ada kalimat, tidak ada kompetisi, title film terbaik 2012 bagi saya sudah jatuh ke tangan AvengersClick to Read The Avengers preview. Yah, mungkin anda tidak setuju, tapi YES, bagi saya itu fakta!!!! Hahaha.... Silahkan dinikmati trailer berikut, with all due respect dude, this will blow your mind away!!!!







So, bagaimana sajian-nya? Sangat Top-notch dan Amazing bukan? Oh, ok saya mungkin memang sedikit lebay, tapi ini adalah mukjizat!!!! Haha... Baiklah, saya tahu tidak semua orang setuju dengan saya, silahkan ungkapkan pendapat anda di comment section berikut!!!!

No comments: