May 22, 2012

[TRAILERS] OFFICIAL TEASER TRAILER DARI 007: SKYFALL SUDAH DIRILIS!!!


Hai buat kalian penggemar franchise James Bond, ini dia yang kalian tunggu-tunggu, sekuel dari Quantum of Solace akan segera datang di akhir tahun ini dan Sony sudah merilis official teaser trailer-nya kemarin. So, jika penasaran, langsung saja saksikan aksi dari si detektif berikut!!! Yeah!!!!





Bagaimana, keren kah? Masih dibintangi oleh Daniel Craig, akhir-nya sekuel ini terealisasi juga walaupun film sebelum-nya hanya menghasilkan $586,090,727 saja di seluruh dunia, namun ternyata hanya perkara waktu untuk menunggu sekuel-nya dibuat. Ya, angka tersebut sesungguh-nya tidaklah kecil namun perlu diingat bahwa budget produksi QoS sebesar $230 Juta. Saya yakin studio pasti sebetul-nya ingin angka "6" didepan-nya.

Yap, kisah kali ini akan kembali menantang sang detektif terhadap permasalahan yang diperkirakan akan semakin rumit dan membahayakan. Wow. Disutradarai oleh Sam Mendes (bukan, bukan Eva Mendes!) film ini diyakini akan mampu bersaing dengan hit akhir tahun lain-nya ditahun ini seperti seri terakhir Twilight dan prekuel dari Lord of The Rings trilogy, The Hobbit. Okay, silahkan ungkapkan pendapat bro terhadap teaser diatas! :D


No comments: