Mar 6, 2012

[NEWS] PIRANHA 3DD TRAILER & MIB 3 TRAILER #2!!!


Ya ya ya... Ini dia trailer dari sekuel film yang saya suka sekali!! Hehe... Jika anda pernah mendengar atau bahkan menonton film Piranha 3DRead Piranha 3D Summary via Wikipedia di tahun 2010 lalu, maka ini adalah trailer resmi pertama dari sekuel-nya yang sedang dalam produksi. Diperkirakan judul-nya adalah Piranha 3DD, namun belum dipastikan oleh pihak studio mengenai tanggal rilis-nya. Oh ya, selain Piranha 3DD saya juga menyertakan trailer #2 dari Men In Black 3Read MIB 3 Summary via Wikipedia yang siap rilis bulan Mei tanggal 25 nanti, jadi jangan sampai ketinggalan ya!!! Hehe, sebelum nonton film-nya, silahkan ditonton dulu trailer-nya yang kocak tersebut melibatkan Will Smith dan Tommy Lee Jones. Baiklah, hit the jump for the details!



Bagaimana? Keren bukan? Seperti yang dijelaskan sepanjang trailer, film-nya kali ini melipat-gandakan semua hal yang kita lihat di film pertama, dari aksi-nya, "D"-nya, sampai darah-nya mungkin. Dan juga tentu saja adegan kocak-nya yang membuat kita tertawa terbahak-bahak. Hehe... Yah, ok, sekarang ke trailer #2 MIB 3 yang juga kocak dan cocok sekali untuk menemani liburan keluarga diakhir bulan Mei nanti.




Wow, cukup dahsyat juga ya, dan lucu melihat Tommy Lee Jones versi muda disini... Haha... Ok, jangan pernah ketinggalan update berita terbaru termasuk review dari kedua film diatas di Blog ini!!! See ya!!!



6 comments:

Anonymous said...

kapan Piranha 3DD rilis?

Anonymous said...

kapan Piranha 3DD rilis?

Soccer Indonesia said...

haha siap-siap uang di dompet dah ini :)
kalo di megaplex rilisnya kapan gan?

kalo berkenan buat admin blog ini tukeran alamat blog iya di widget agan "Friendly Neighbourhood Bloggers" blog agan juga akan ane tempel juga di blog saya :D

FANBOY said...

@MOVIE BLOGGER: Belum bro, si studio masih belum ngeriilis release date-nya... Kita tunggu aja, paling bentar lagi di announce... Gw juga udah nunggu2 ini soalnya... :D

@Soccer Indonesia: Jangankan di Blitz gan, tanggal rilis-nya aja belom keluar... Hehe...

Beres gan, ane setuju banget tuch, udah ketempel di Blog ane link Blog agan... Monggo dicek...

Soccer Indonesia said...

Fanboy @ iya sudah saya pasang juga nih di widget saya di " daftar blog teman " sering-sering dateng ya gan haha

gan tau gak tempat DL film red tails yang udah DVDrip atau sejenisnya dan ada subtitlenya ? * kepengen banget hehe trims

FANBOY said...

@Soccer Indonesia: Beres... Oh ya Red Tails bagus tuch, sayang nggak main di bioskop sini, padahal distributor-nya Fox...

Kalo download-an, ane kurang tau bro... Hehe... :D Cari DVD-nya aja bro kalo nggak... Tapi kalo sekarang masih belom bagus gambar-nya, karna DVD original-nya belom keluar...