Jul 9, 2012

[MONTHLY REVIEWS] JUNI 2012


Tak terasa bulan Juli sudah datang dan para penggemar film pasti sedang berbahagia saat ini. Hehe, ya, paling tidak bagi mereka yang menunggu film kesayangan-nya rilis. Dan seperti biasa, review Blog ini selama bulan Juni akan hadir untuk melihat progress MRPBlog dan film apakah yang menjadi favorit saya selama satu bulan tersebut. Hohoho... Baiklah, hit the jump for the details!


◄ WHAT I WATCHED ►




◄ MY FAVOURITE IN JUNE 2012 ►



Why: Wah, sebetul-nya saya cukup bingung awal-nya, diantara film-film yang saya tonton dibioskop tersebut selama Juni kemarin yang paling memuaskan hasrat menonton saya, dan, jawabannya adalah Prometheus. Dikarenakan genre-nya yang sangat saya sukai, yaitu Sci-Fi dan bertemakan luar angkasa, waaaaw, saya senaaaaaang sekaali akhir-nya dapat menyaksikan origin dari Alien. Hehe... Pokok-nya saya senang sekali deh saat keluar dari studio pada saat itu, melebihi 2 film lain-nya...

Summary: Okay, berarti jumlah film yang saya tonton bulan kemarin berkurang 1 dari bulan Mei, yang berjumlah 4 film dan 6 tiket bioskop ditangan. Habis, tidak ada lagi film yang membuat saya tertarik... Sedangkan yang saya tunggu-tunggu seperti The Cabin In The Woods malah tidak muncul-muncul. Hmmmmphhh... Tapi, untung-nya tidak ada satupun yang mengecewakan kemarin, baik Snow White ataupun Abe Lincoln semuanya menggembirakan saya sebagai penggila adegan aksi.

Okay okay, Snow White bukan film action memang tapi saya puas sekali karena ada KRISTEN STEWART disitu. Oooouuuch, dia sangat cantik dan menawan!!! Hehe... Jadi, apakah bulan Juni kemarin juga berkesan bagi kalian??? Film apa yang paling memuaskan kalian? Ungkapkan sekarang juga di comment section dibawah ya!! :)


No comments: