Feb 16, 2012

[REVIEW] LEGALLY BLONDES (2009)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Milly Rosso & Becky Rosso
Director: Savage Steve Holland | Genre: Drama-Comedy, Family
Release date: 28 April 2009 (DVD)| Durasi: 86 Menit | MPAA Rating: PGIngin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: N/A
N/A

Ya ya ya, saya memang penggemar film action dan CGI dimana-mana, tapi tidak salah kan jika saya juga menonton film drama? Hehe... Lagipula saya itu pada dasar-nya adalah seorang movigoerz namun sekaligus fanboy... :) Baiklah... Saya baru belum lama ini menonton Legally Blondes karena sedang tidak ada film lain lagi dirumah so saya putuskan untuk menonton yang satu ini. Jika anda pernah mendengar aktris Reese Witherspoon, maka judul ini mungkin tidak terlalu asing walaupun dia tidak bermain disini. Ok ok baiklah, mari kita mulai saja review-nya, hit the jump for the details!.


"Amusing"
- MRPBlog




Ya, ini adalah spin-off dari film Legally Blonde yang diperankan oleh Reese Witherspoon dan cukup diterima dengan baik pada saat itu, sehingga menelurkan (hah, emang ayam?) satu sekuel dan akhir-nya sampai ke Legally Blondes ini. Berkisah tentang sepasang anak kembar yang diperankan oleh Milly & Becky Rosso yang hijrah dari Inggris ke AS tepat-nya California dan masuk ke sebuah sekolah disana. Mereka banyak bertemu teman baru sekaligus musuh baru juga. Namun tenang saja, ini bukan film aksi dengan adegan pukul-pukulan. Haha. Pokok-nya film ini cukup menghibur dan cukup lucu, bagi saya bagus-bagus saja walaupun para kritikus berbicara lain.






MARVEL-O-METER:







No comments: