Jun 4, 2012

[REVIEWS] SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN 2D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Kristen Stewart, Chris Hemsworth, and Charlize Theron
Director: Rupert Sanders | Genre: Fantasy, Adventure, Action
Release date: 1 Juni 2012 (US) | Durasi: 127 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $170 Juta
US: $137,128,350 | Non US: $161,488,777 | Worldwide: $298,617,127

--SPOILER FREE-- Penasaran dengan kisah Snow White? Oh ya kita sudah melihat sebelum-nya di Mirror Mirror namun kali ini akan sedikit berbeda, selain karena memang tidak ada hubungannya sama sekali dengan Mirror Mirror tersebut film ini juga menawarkan sesuatu yang lebih intens dan dewasa dalam penyajiannya (emank makanan apa???) Yap, Snow White And The Huntsman yang dibintangi oleh bintang Twilight dan Thor ini sudah menghujam bioskop tanah air sejak jum'at kemarin, so, bagi yang penasaran akan gambaran kasar-nya, hit the jump for the reviews!


► TRAILER YANG DITAMPILKAN ◄

The Expandables 2
A Monster In Paris

"The Best Snow White Movie Ever!!!!!!!"
- MRPBlog


Menceritakan kisah Snow White dengan bumbu dan meterial yang sedikit lebih "dewasa", film in bercerita tentang, oh tidak, masih adakah yang belum mengetahui ksiah Snow White? Hehe... Yap, kisah kali ini membawa Snow White bertualang ke banyak tempat baru dan menemukan dirinya harus turun dalam peperangan demi menyelamatkan kerajaan ayah-nya dan dirinya sendiri. Diperankan oleh Kristen Stewart, Chris Hemsworth sebagai The Huntsman dan Charlize Theron sebagai Queen Ravenna sang antagonis. So, bagi kalian yang ingin menyaksikan sang Putri Salju turun dalam peperangan yang dahsyat, ayolah, kapan lagi?? Haha... =D







Kesimpulan: Jika kalian penggemar kisah dongeng macam Snow White, jangan ragu untuk menonton-nya. Begitu juga dengan anak-anak atau adik kalian. Film ini sangat bersahabat dengan setiap anggota keluarga dan akan memberikan pengalaman yang berbeda terhadap kisah dongeng seperti ini.

MARVEL-O-METER:








3 comments:

Anastasia Alverina C. said...

Mungkin beda selera, saya sih justru ngedown waktu tahu snow white bakal diperankan sama si KStew. Tapi film ini kayaknya keren. Kapan lagi bisa liat dongeng2 dark yg nggak dipercantik disney?

FANBOY said...

@Anastasia Alverina C.
Wah, gitu ya.. Hehe... Iya ya beda kita... :D

Tapi, si Theron sama Hemsworth ok juga lho, jadi lumayan bisa lah nutupin si Stewart-nya... xixixi...

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل