Jul 13, 2012

[POLL RESULTS] KETERTARIKAN PENGUNJUNG MRPBLOG TERHADAP FILM 3D


Saat awal Juni lalu seperti biasa MRPBlog sempat melakukan polling untuk mengetahui tingkat ketertarikan para pengunjung tentang film berformat 3DApa kalian suka menonton film dengan format 3D dibioskop? yang saat ini sedang menjadi tren di Hollywood. Nah, sekarang Poll tersebut sudah ditutup dan sekarang saat-nya mengumumkan hasil-nya!!! Baiklah, jika penasaran silahkan langsung saja!!


Okay, berikut hasil dari poll tersebut, silahkan dicek. Apakah kalian termasuk diantara voters dibawah? :)



TOTAL: 19 VOTES

1. Iya ► 9 Votes / 47%
2. Iya jika terpaksa ► 2 Votes / 10%
3. Ragu-ragu ► 2 Votes / 10%
4. Tidak ► 6 Votes / 31%


SUMMARY:
Yah, dari hasil diatas dapat kita lihat bahwa dominan pengunjung dari Blog ini ternyata suka menonton film 3D dengan perolehan yang mencapai 47%. Sedangkan 2 orang lagi hanya menonton-nya jika terpaksa berikut juga dengan yang ragu-ragu. Dan, sisanya sekitar 31% atau 6 orang memang tidak suka menonton film 3D. Hmmmm. Kalau saya yang mana yaa??? Haha... :D


Yah, baiklah, begitulah hasil dari polling yang MRPBlog adakan kemarin. Hasil dari polling ini sesungguh-nya tidak bermakna apapun secara general, namun melainkan hanyalah sebuah gambaran mengenai opini para pengunjung di Blog ini saja. So, thanks untuk voting-nya ya!

:D


No comments: