Jul 19, 2012

[REVIEWS] THE RECRUIT (2003)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Colin Farrel, Al Pacino, and Bridget Moynahan
Director: Roger Donaldson | Genre: Thriller, Crime, Action
Release date: 31 Januari 2003 | Durasi: 105 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: N/A
US: $52,802,140 | Non US: $48,389,744 | Worldwide: $101,191,884

--SPOILER FREE-- Beberapa waktu lalu saya sempat menonton film di salah satu stasiun TV swasta dan terlihat cukup menarik, maka saya merasa tertantang untuk menjajal kemampuan-nya. Apalagi setelah dilihat, ada si Colin Farrel disitu. Hehe... Dan, yah, walaupun sudah dari tahun 2003, namun tidak ada salahnya kan jika saya review-kan saat ini... Haha!!! Baiklah, hit the jump for the reviews!


"Interesting!!!"
- MRPBlog

The Recruit berkisah tentang seorang pemuda cerdas ahli programming bernama James Clayton (Colin Farrel) yang ditawarkan untuk masuk program pelatihan CIA oleh Walter Burke (Al Pacino), seorang pencari bakat yang ahli dalam hal-hal seperti itu. Dan, ternyata hidup tidak terlihat semudah dan sesimpel itu bagi James saat dirinya menemui bahwa dia ada dalam sebuah permainan kriminal tingkat tinggi ala CIA!!! Apa sebenarnya yang dia hadapi? Seberapa banyak misteri yang dia harus pecahkan??






Kesimpulan: Film ini adalah sebuah bentuk pemuas dahaga bagi kalian penggemar film model penipuan dan konspirasi. Sangat mengajak penonton untuk berpikir dan menebak-nebak.

MARVEL-O-METER:






No comments: