Mar 12, 2012

[REVIEW] FAST FIVE (2011)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Vin Diesel, Dwayne "The Rock" Johnson, and Paul Walker
Director: Justin Lin | Genre: Action, Crime-Thriller
Release date: 29 April 2011 (US) | Durasi: 130 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $125 Juta
US: $209,837,675 | Non US:
$416,300,000 | Worldwide: $626,137,675

Yam yam, ini dia film yang baru belum lama ini saya tonton melalui home video namun tidak mengecewakan. Melanjutkan sekuel ketiga-nya, film ini masih diperankan oleh Vin Diesel dan Paul Walker namun dengan tambahan Dwayne Johnson sebagai bonus. Yap, Vin Diesel juga terlibat di bangku produser dan penghasilan film ini membuat dia jadi semakin kaya. Haha, tentu saja, dengan budget $125 juta namun penghasilan AS-nya saja sudah $200 juta!!! Wah, saya jadi iri, kenapa Thor tidak bisa melebihi Fast Five penghasilan-nya??? Baiklah, hit the jump for the details!.


"... A Cast To Die For..."
- MRPBlog


Kembali ke kisah Dom Toretto yang tidak muncul di Tokyo Drift sebagai "main cast" dan kali ini dengan aksi perampokan yang lebih gila. Film ini benar-benar melanjutkan adegan terakhir Fast 4 dimana Dom ada didalam sebuah bus menuju ke penjara Lompoc namun kita dapat mengingat bahwa Brian O'Conner dan Mia Toretto sudah merencanakan penculikan (???) terhadap Dom. Rencana ini berhasil dan membuat mereka menjadi buronan satu AS. Benar-benar sudah menjadi penjahat kawakan ini. Haha. Yap, kisah kali ini lebih ke action-thriller dibanding sporty-nya karena adegan balap-balapan-nya termasuk tidak terlalu banyak dibanding sebelum-nya. Tapi memang saya dapat melihat kesuksesan box office-nya sebagai respon dari cerita / plot yang lebih rumit, sangat cocok untuk film crime-thriler. :)






MARVEL-O-METER:









1 comment:

Filmepik said...

Nonton Fast Five 2011 Subtitle Indonesia Streaming Movie Online, Nonton Movie Bioskop indoxxi, Cinema21, LK21, Filmepik Terlengkap Bioskop Keren Online 168 Layarkaca21 dan Download Film Ganool Movies terbaru Gratis.