Dec 22, 2011

[REVIEW] GREEN LANTERN 3D (2011)


Green Lantern 3D Movie Poster
EXPRESSI-O-METER: ☺☺☺
Starring: Ryan Reynolds, Blake Lively, & Mark Strong
Director: Martin Campbell | Genre: Action, Adventure
Release date: 17 Juni 2011 | Durasi: 105 Menit | MPAA Rating: PG-13
Production Budget: $200 Juta
US: $116,601,172 | Non US: $103,250,000 | Worldwide: $219,851,172

Jika Final Destination 5 kemarin adalah film 3D pertama saya, maka GL adalah film adaptasi komik pertama saya. Horeeee!!! Yang anehnya, justru saya sebetulnya berharap Thor yang ingin saya tonton 3D, eh tapi malah begini jadinya. Tapi sungguh tidak ada yang disesali dari sisi Visual, film yang berpusat pada kehidupan Hal Jordan sebagai Pilot yang sangat beruntung mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu dari lantern Corps. Yang paling saya suka itu dari bagian GL Oath-nya atau sumpah Green Lantern, yaitu "In brightest day, in blackest night, No evil shall escape my sight. Let those who worship evil's might, Beware my power... Green Lantern's light!"




MARVEL-O-METER:


Jangan lupa comment ya!


No comments: