Dec 16, 2011

[REVIEW] TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON (2011)


Transformers: Dark of The Moon Official Poster
EXPRESSI-O-METER:
Starring: Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley dan Tyrese Gibson
Director: Michael Bay | Genre: Action, Adventure
Release date: 28 Juni 2011 | Durasi: 154 Menit | MPAA Rating: PG-13
Production Budget: $195 Juta
US: $352,390,543 | Non US: $770,805,646 | Worldwide: $1,123,196,189

Akhirnya, postingan pertama saya di Blog ini dan saya mengawalinya dengan film yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Baiklah, tidak perlu banyak intro, kita akan langsung mulai review-nya. Okay, pada dasarnya saya sangat menyukai film-film Transformers, ya, Transformers adalah salah satu franchise film terkeren bagi saya, tapi saya punya pengalaman unik dimana pada saat pertama kali saya belum mengenal yang namanya komik U.S dan belum mulai nonton bioskop, dan pada saat itu Transformers baru saja rilis dan saya menonton film tersebut di DVD bajakan yang gambarnya buruk sekali dan saya bilang pada teman saya, "Hey, Transformers jelek banget. Gw nggak ngerti kenapa orang-orang mengatakan bahwa film ini bagus." Dan sekarang saya sedang menelan ludah saya sendiri. Hehe...





MARVEL-O-METER:



Jangan lupa comment ya!

No comments: