Dec 23, 2011

[PREVIEW] UNDERWORLD AWAKENING 3D (20 January 2012)



CURIOUS-O-METER:
WOOOW!! Saya terkesan setelah mengetahui bahwa franchise Underworld kembali lagi ke latar cerita modern. Terus terang saya suka film ketiga-nya, namun saya lebih suka film dengan banyak sentuhan tekhnologi didalamnya. Okay, ini adalah film ke-4 Underworld atau sekuel kedua dari franchise tersebut. Saya cukup excited, karena ini akan jadi film vampire 3D pertama saya di bioskop!!!!!!!! Horreee..... Jangan lupa klik spoiler dibawah untuk photo dan poster.



+++Synopsis+++
Kate Beckinsale, bintang di dua film pertama Underworld, kembali dalam peran utama sebagai vampir Selene, yang lolos dari penjara dan menemukan bahwa manusia telah menyadari keberadaan kedua klan Vampir dan Lycan, dan melakukan perang habis-habisan untuk memberantas kedua spesies abadi tersebut.
"Vengeance Returns"



Selene

Adaptation: Original Screenplay
Studio: Lakeshore Entertainment
Distributor: Screen Gems
Genre: Action, Horror-Thriller, Vampire
MPAA Rating: Not yet rated (Mostly R)
Estimated Budget: N/A

Werewolf

+++Cast and Crew+++
Director: Måns Mårlind, Björn Stein
Producer: Len Wiseman
David Kern
Skip Williamson
Gary Lucchesi
Writer: John Hlavin
Screenplay: J. Michael Straczynski
Starring: Kate Beckinsale
Sandrine Holt
Michael Ealy
India Eisley

Selene








Jangan lupa comment ya!

No comments: