Jul 31, 2012

[REVIEWS] THE DOUBLE 2D (2011)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Richard Gere, Topher Grace, and Odette Annable
Director: Michael Brandt | Genre: Thriller, Crime, Action
Release date: 2011 | Durasi: 98 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: N/A
US: N/A | Non US: N/A | Worldwide: N/A

--SPOILER FREE-- Tidak tahan lagi untuk segera masuk studio bioskop dan duduk manis sambil menonton film dengan layar yang besar dan jernih, maka saya langsung tancap gas dan cek film saat ini. Dan, saya melihat ada 1 film yang saya rasa cukup sesuai dengan selera saya. Walaupun bukan yang saya antisipasi, tapi, ya sudahlah, it's ok. Yah, daripada menonton The Dark Knight RisesKlik untuk membaca review-nya! lagi??? Dan, menunggu Total Recall yang masih Jum'at ini?? Ya apapun jadilah. Haha...


► TRAILER YANG DITAMPILKAN ◄

End Of Watch
Coriolanus
The Possession

"Confusing! And also, Amazing!!!"
- MRPBlog


The Double bercerita tentang sebuah misteri pembunuhan seorang Senat yang harus dipecahkan oleh CIA dan FBI sekaligus. FBI mengirimkan orang terbaik mereka, Ben Geary (Topher Grace) sedangkan CIA kembali memanggil jagoan lama mereka yang sudah pensiun, Paul Shepherdson (Richard Gere). Mereka berdua bekerjasama untuk menemukan si pelaku pembunuhan tersebut namun ternyata kasus ini tidak sesimpel yang mereka kira sehingga mereka harus memutar otak dengan lebih keras lagi karenanya Berhasilkah mereka memecahkan kasus ini?.



Kesimpulan: Bagi yang suka pikiran-nya diajak muter-muter saat menonton film, tontonlah film ini. Tidak akan mengecewakan dan pastinya punya kejutan bagi kalian.

MARVEL-O-METER:





3 comments:

Anonymous said...

Thank you for being our teacher on this subject matter. I enjoyed your own article quite definitely and most of all enjoyed the way in which you handled the aspect I widely known as controversial. You happen to be always quite kind towards readers like me and help me in my life. Thank you.

info dunia said...

dijual blogspot dengan pr 1 dan blognya Info Pengetahuan 7 Dunia dengan posting sebanyak 1200 artikel dan bertema info keajaiban dunia dan harga mulai 250rb dan juga telp ane 0857 3388 9597 dan nego bisa,makasi

kugy said...

jadi pengen nonton filmnya di http://gostrim.com . asik sih bisa nonton bareng2, gak pake buffering pula..