Jun 6, 2012

[POLL] APA KALIAN SUKA MENONTON FILM DENGAN FORMAT 3D DI BIOSKOP?


Siapa yang belum merasakan sensasi 3D dibioskop? Ooh, tidak apa-apa, tidak masalah kok kalau memang belum namun saya yakin dewasa ini pasti sudah banyak moviegoers yang sudah mencicipi sensasi 3D dibioskop bukan? Nah, pada poll kali ini, tema-nya adalah tingkat ketertarikan kita terhadap fitur 3D ini. So, ayo vote sekarang juga! Hit the jump to see the list!



► Iya.

► Iya jika terpaksa.

► Ragu-ragu.

► Tidak.


Silahkan vote polling tersebut dibagian pojok kanan atas Blog ini. Hanya bisa 1 vote saja ya, tidak bisa "multiple choice".

Ya, seperti yang kita tahu, Bioskop 21 sudah menerapkan tekhnologi Dolby 3D sedangkan Blitzmegaplex menggunakan jasa RealD 3D. Namun baru-baru ini Group 21 juga menambahkan sensasi baru dengan theater IMAX-nya yang sangat cocok untuk film berformat 3D. Kalian pasti punya favorit sendiri bukan? Ok, kalau saya sich lebih suka Dolby 3D namun RealD 3D memang memiliki keunggulan di kacamata-nya yang tidak membuat kita sakit. Sedangkan IMAX saya belum sempat mencoba-nya. Hehe... Bagaimana dengan kalian? Baiklah, ungkapkan di "comment section" dibawah ya!!! :D


No comments: