Jun 18, 2012

MICHAEL BAY TERINSPIRASI DARI THE RAID UNTUK FILM TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES!


Apa kabar semuanya? Masih baik-baik saja kan? Hehe... Ya, karena jika ada yang merasa sedang tidak sehat atau bagaimana, saya membawa kabar baik hari ini. Ehmm, sebetul-nya tergantung sich, hehe... Ya, jika kalian adalah seorang penggemar franchise Teenage Mutant Ninja Turtles yang cukup ngetop di era 1990-an pada saat itu maka kalian patut bersukacita (apa coba) karena franchise ini akan segera dihidupkan lagi di tahun 2014 nanti oleh MICHAEL BAY!!!!!! Haha...


Hey, kalian tidak bertanya kenapa saya tertawa? Hehe, ya jawaban-nya sebetulnya karena saya sangat mengagumi Michael Bay tentu saja... Karena sejujur-nya saya tidak terlalu tertarik dengan TMNT hingga saya mendengar bahwa Bay akan menghidupkan mereka kembali dengan Liebesman (Battle: Los Angeles, Wrath of The Titans) sebagai sutradara-nya, yang memang sudah dekat dengan Bay sejak proyek The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning. Lalu, apa yang menarik dari itu semua???


Yam, jawabannya adalah ternyata dalam visi-nya terhadap gambaran adegan aksi di TMNT remake ini Bay terinspirasi dari film The Raid: RedemptionKlik untuk membaca review-nya!!!!!!!! Wow!!!!!! Keren bukan????


Itu semua berdasarkan laporan hasil interview Kevin Eastman (TMNT Creator) dengan TheOneRing.net. Disitu juga dikatakan bahwa Fist of Legend (film Jet Li di tahun 1994) juga salah satu inspirasi koreografi selain The Raid. Hebat bukan? Kita harus bangga sebagai orang Indonesia bahwa ternyata karya kita dilirik bahkan dijadikan inspirasi dari salah satu sutradara terhebat didunia!!!! Yehaaaa!!!!!

Dan jika kalian ingat artikel MRPBlog beberapa waktu lalu, saya mengandai-andaikan jika The Raid disutradaraiKlik untuk membaca artikel-nya! oleh sutradara-sutradara top Hollywood salah satunya Michael Bay, dan berita ini hampir menjadi sebuah perwujudan mimpi tersebut walaupun Bay hanya memproduseri, dan yang menduduki kursi sutradara disitu adalah Jonathan Liebesman.

Dan, untuk info saja, sampai artikel ini ditulis, The Raid sudah menghasilkan $4 juta lebih di Amerika sana. Yah, sekitar Rp. 38 Miliar lah. Jika memang budget produksi The Raid sekitar Rp. 10 Miliar lebih itu benar, maka film ini sudah menghasilkan keuntungan bersih sekitar Rp. 10 Miliar (setelah dipotong bagi hasil dengan bioskop 50% dan budget). Dahsyat bukan???? So, bagaimana menurut kalian, cukup banggakah karena salah satu film Indonesia dihargai oleh Hollywood? Atau karena kesuksesan finansial-nya? Ungkapkan di comment section berikut ya!!!

:D


6 comments:

Rasyidharry said...

Kayaknya proyek ini hampir apsti batal deh, semalem juga baru baca dari twitch ini
http://twitchfilm.com/news/2012/06/teenage-mutant-ninja-turtles-reboot-shut-down-indefinitely.php

FANBOY said...

Wah, klo itu sich di push back doank deh bro kayanya, ke tanggal rilis 2014, cuma pre-production nya aja yg di shut down...


Iy sich tp mank w lupa masih nulis 2013 diatas... hehe...

:D

Rasyidharry said...

Kalo dari beritanya sih kayanya pihak Paramount kurang pede sama naskahnya. Andaikan ditulis ulang pun agak susah kans dibikinnya. Yah pling cepet mungkin emang rilis summer 2014

FANBOY said...

Belakangan ini mank Paramount gy aneh2nya nich, ya GI Joe, World War Z, skarang TMNT nya Bay... and itu semua pasti latar belakang-nya finansial, bohong mereka kalo bilang alesannya karena 3D lah, script lah, ini itu, kaya waktu Cabin In The Woods juga begitu, walopun itu mank MGM...

Anonymous said...

udah ada trailernya itu di youtube, bukan hanya TNMT saja yg terinspirasi dari The Raid, tp juga Film Capten America, scene Black Widow Fight ada yg mengambil dari adegan maddog vs rama-andy, dan itu diakui sang pembuat film, sempat ada di youtube, gak tau sekarang masih ada atau sudah dihapus.

Unknown said...

Anonymous juga ada dimana-mana