May 7, 2012

[REVIEWS] MARVEL'S THE AVENGERS 3D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Chris Evans, Robert Downey Jr., and Chris Hemsworth
Director: Joss Whedon | Genre: Action, Sci-Fi
Release date: 4 Mei 2012 | Durasi: 144 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $220 Juta
US: $615,058,425 | Non US: $844,600,000 | Worldwide: $1,459,658,425

--SPOILER FREE-- Hmmmm, harus memulai dengan kata apa ya untuk film ini? Oh ya, DAHSYAT!!!!!!!!!!!!! Jika kalian merasa sudah pernah menonton film aksi terkeren, pasti belum melihat The Avengers, dimana skala adegan aksi-nya dahsyat dan memukau! Haha, saya yakin banyak diantara kita yang sudah menonton film ini dibioskop, namun mungkin saja ada yang belum, karena tidak kebagian tiket? Hoho... Ya, saya sendiri waktu menonton film ini sampai terkejut satu ruangan studio benar-benar terisi penuh sampai kebawah-bawah!! Dan saya juga melihat anak kecil membawa orang tua mereka dan memberikan kontribusi bagi kesuksesan film ini. Oh ya, FYI, saat review ini ditulis, Avengers sudah memecahkan rekor Box Office disana sini, dan sudah mengantongi sekitar $600 juta dari hasil penjualan tiket-nya diseluruh dunia, hanya dalam waktu 1 minggu lebih sedikit. Woooow... Hehe... Oh ya, jangan tinggalkan bangku kalian sebelum credit selesai, ada sesuatu yang dahsyat menunggu disitu. Baiklah, hit the jump for the details!



"The First Ever!! This is The Greatest Comic Book Movie of All Time!!!"
- MRPBlog


Film The Avengers bercerita tentang sekumpulan orang-orang terhebat di dunia Marvel yang dikumpulkan oleh Nick Fury (Sam Jackson) direktur dari organisasi perdamaian dunia yaitu S.H.I.E.L.D demi menghadapi ancaman yang diberikan oleh Loki terhadap bumi. Dan orang-orang itu adalah Iron Man, Captain America, Thor dan Hulk. Dan dua agen tambahan dari mereka sendiri yaitu Black Widow dan Hawkeye. Ymmm, jika kalian merasa bahwa film ini tidak menawarkan sesuatu yang baru, wah, ada yang salah seperti-nya. Haha. Karena film ini mengadaptasi persis cara kerja dunia Marvel di komik, yaitu membangun sebuah permasalahan besar yang dipupuk dari cerita masing-masing tokohnya secara terpisah lalu berujung pada sebuah event besar yang melibatkan para jagoan tersebut sebagai akumulasi dari puncak permasalahan tersebut. Ya, bagi yang tidak membaca komik memang hal ini terdengar asing sehingga event seperti ini menjadi yang pertama didunia film. Baiklah, jika kalian masih belum menonton film ini silahkan tonton di bioskop favorit anda sekarang juga!!! =D







Klik untuk memperbesar gambar!
Booklet The Avengers yang saya dapatkan saat membeli tiket-nya di bioskop XXI!!!

MARVEL-O-METER:









6 comments:

Rasyidharry said...

Film yang bagus walaupun buat saya tetep bukan film superhero terbaik tapi penantian panjang itu cukup terbayarlah. Yang jelas pengen ngucapin selamat buat para fanboy seluruh dunia. Mimpi kalian akhirnya terbayar lunas di film ini haha :D

Takdir said...

sangat menghibur dan pas porsi aksi dan leluconnya.

FANBOY said...

@Rasyidharry:
Terima kasih atas ucapan selamat-nya bro.. Hehe... :D

@Takdir:
Wah, mantep lah, klo gitu nonton lagi ya dibioskop! Hehe... XD

bisnispotensial said...

selamat buat fanboys karena anda pasti bersorak kegirangan...menangis haru karena THE AVENGERS sudah bisa dipastikan akan berada di peringkat 3 all time worldwide boxoffice movie.
Sekarang memang belum tapi pasti dalam beberapa minggu atau kalau mungkin hari ke depan

FANBOY said...

@bisnispotensial:
Waaah, komen kamu bener-bener bikin saya terharu niiich, boleh nangis nggak ya...?


XD

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari Tim Filmepik. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi Movie menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.Filmepik.com untuk menonton film,movie,drama terbaru.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload Movie, Subtitle, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)
Nonton Streaming
Nonton Online
Nonton Film
Nonton Drama Korea