May 4, 2012

[REVIEWS] THE COLD LIGHT OF DAY 2D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Henry Cavill, Bruce Willis, and Sigourney Weaver
Director: Mabrouk El Mechri | Genre: Action, Thriller, Crime
Release date: 27 September 2012 (US) | Durasi: 93 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: N/A
US: TBA | Non US: TBA | Worldwide: TBA

--SPOILER FREE-- Tidak terasa sudah bulan Mei, dan saya bukan mengawali-nya dengan Avengers namun malah menonton film aksi berbasis thriller yang membuat saya pusing. Hehe, ya, tepat 1 hari sebelum menonton Avengers saya menjajal kemampuan film ini yang dibintangi oleh aktor pemeran Kal-El atau Superman di film arahan Zack Snyder nanti berjudul The Man of Steel yang akan rilis tahun 2013. Yach, lumayan lah untuk mengenal lebih dekat sang Manusia Baja yang baru, hehe... Baiklah, hit the jump for the details!


"Mysterious!!!!!!"
- MRPBlog


Film ini berlatarkan tentang sebuah keluarga dari AS yang berlibur ke Spanyol dimana kepala keluarga disitu adalah aktor Henry Cavill berperan sebagai Will Shaw dengan istri dan 2 orang anak-nya, dan juga ayah-nya yang pekerjaan-nya cukup bervariasi. Disaat Will Shaw sedang tidak bersama keluarga-nya, tiba-tiba dia mendapati bahwa keluarga-nya sudah tiada. Nah, apakah yang sebenar-nya terjadi dengan keluarga-nya? Dengan urusan apakah dia terlibat dalam hal ini sehingga harus mengancam keselamatan keluarga dan dia sendiri? Yap, silahkan tonton di bioskop favorit anda jika penasaran... =D






MARVEL-O-METER:










No comments: