May 18, 2012

[NEWS] SIN CITY: A DAME TO KILL FOR DIPASTIKAN TANGGAL RILIS-NYA!


Adakah yang mengetahui film Sin City di tahun 2005 lalu? Ya, film yang menghasilkan uang sekitar $150 juta itu akhir-nya mendapatkan kepastian tanggal rilis untuk sekuel-nya. Film adaptasi komik yang sangat dekat dengan "source material"-nya itu memang cukup menarik perhatian pada saat itu. Dengan latar hitam-putih nya disetiap "scene" namun saat adegan yang melibatkan objek tertentu seperti darah atau sosok khusus maka warna-nya menjadi merah dan kuning. Wow. Keren sekali. Saya suka dengan film itu. Terlebih karena ada Jessica Alba-nya. Hehe... Baiklah, langsung saja untuk mengetahui detail-nya... :)



Menurut CBM, Dimension Films sudah mengumumkan bahwa tanggal rilis untuk sekuel Sin City yang akan diberi judul Sin City: A Dame To Kill For akan dirilis di AS pada tanggal 4 Oktober 2013 dan siap untuk memulai proses produksi-nya di musim panas ini.

Mereka juga mengumumkan bahwa cast yang hampir pasti kembali disini adalah Mickey Rourke dan Jessica Alba. Horeeeeeee!!!!!!! Hehe... Kabar juga mengatakan bahwa film ini akan dirilis dalam format 3D, yang kemungkinan hasil konversi. Tidak masalah sich menurut saya, hehe.

Oh ya, dibawah ini adalah teaser poster untuk film tersebut.



Bagaimana, keren kah? Apa kalian juga menanti-nantikan film ini? Bagaimana dengan rencana 3D-nya?





No comments: