May 2, 2012

[POLL RESULT] FILM BLOCKBUSTER YANG PALING DITUNGGU PENGUNJUNG MRPBLOG (2012)


Yap, saat awal April lalu Blog ini sempat melakukan Polling untuk film blockbuster yang paling ditunggu di tahun 2012Click here! ini versi para pengunjung MRPBlog. Nah, saat ini Poll tersebut sudah ditutup dan sekarang saat-nya mengumumkan pemenang-nya!!! Horeeee!!!! Lho???? Hehe, baiklah, jika penasaran silahkan langsung saja!!


Okay, berikut hasil dari poll tersebut, dimana dari grafik menunjukkan dominasi dari film adaptasi komik. Apa, tidak jelas? Ok ok, silahkan cek hasil yang sudah saya perjelas font-formatting nya.



Nah, ini baru jelas. Dapat dilihat bukan sekarang berapa-berapa saja hasil voting dari film-film tersebut? Oh, masih agak rumit, baiklah, kalau begitu silahkan cek hasil polling yang sudah saya rapikan dan urutkan dalam bentuk tulisan saja.



TOTAL: 49 VOTES

1. Marvel's The Avengers: 14 Votes / 28%
2. The Dark Knight Rises: 14 Votes / 28%

3. The Amazing Spider-Man: 8 Votes / 16%
4. Snow White and The Huntsman: 5 Votes / 10%
5. Prometheus: 4 Votes / 8%
6. Ice Age: Continental Drift: 2 Votes / 4%
7. Battleship: 1 Vote / 2%
8. Men In Black 3: 1 Vote / 2%
9. Madagascar: Europe's Most Wanted: 0 Votes / 0%
10. G.I. Joe: Retaliation: 0 Votes / 0%



"PEMENANG BERSAMA"
Dalam polling film Blockbuster yang paling ditunggu ditahun 2012

SUMMARY:
Yah, dari hasil diatas dapat kita lihat bagaimana film hasil adaptasi komik mendominasi daftar "most-anticipated" Blog ini dengan menempatkan 2 film masing-masing Marvel dan DC dengan perolehan yang sama dan menempatkan-nya sebagai juara. Wow, ketat sekali nampak-nya persaingan kedua film ini. Hehe. Lalu masih dari film adaptasi komik, kali ini giliran Sony yang mengeruk pilihan terbanyak ketiga dengan Spider-Man yang versi reboot tersebut. Hmmm, sudah reboot saja tapi masih ditunggu pengemar, lumayan.

Lalu film yang dibintangi aktris Twilight, Kristen Stewart mencuri perhatian pengunjung Blog ini dengan menempati posisi ke-4 dengan perolehan 5 votes. Sedangkan urutan kelima ditempati oleh film berbasis Sci-Fi Outspace garapan Ridley Scott dari Fox. Hmmm. Dibawah-nya ada film animasi Ice Age (sekuel) yang menempati posisi ke-6 dan diikuti Battleship dan Men In Black 3 yang berbagi vote 1 saja.

Dan yang menjadi pecundang kali ini adalah sekuel dari film Madagascar dan G.I. Joe yang tidak mendapatkan "vote" sama sekali. Ya ampun, saya suka sekali dengan G.I. Joe, tapi hasil-nya malah begini, hmmph.... Oh ya saya sendiri memilih... Apa ya, hehe silahkan tebak sendiri kalau bisa... Hohoho... :D

Yah, baiklah, begitulah hasil dari polling yang saya adakan kemarin. Hasil dari polling ini sesungguh-nya tidak bermakna apapun bagi hasil Box Office ataupun critical acclaim pun Oscar atau apalah itu namanya, namun melainkan hanyalah sebuah gambaran mengenai selera dan pilihan para pengunjung di Blog ini saja. So, thanks untuk voting-nya dan jangan lupa untuk ikut polling berikut-nya ya!

:D


No comments: