Mar 19, 2012

[NEWS] PROMETHEUS TRAILER #2, NEW AVENGERS BANNER & THE AMAZING SPIDER-MAN 3D POSTER!


Kembali dengan berita terbaru seputar dunia film Box Office unggulan dari kami, dan kali ini hadir dengan Tralier #2 dari Prometheus!!! Bagi yang menyukai film-film Alien-nya Ridley Scott, ini adalah film Sci-Fi Outspace terbaru dari beliau yang konon kabar-nya merupakan prekuel dari Aliens Franchise sebelum-nya. Hmm, dahsyat bukan? Lalu kami juga mengupdate official banner terbaru untuk film adaptasi komik terdahsyat tahun ini, The AvengersClick to Read The Avengers Preview. Dan yang tidak kalah keren lagi, adalah poster 3D dari The Amazing Spider-ManClick to Read The Amazing Spider-Man Preview!!! Penasaran bagaimana poster biasa disulap jadi 3D??? Baiklah, hit the jump for the details!!!



Yap, itulah dia sekilas tampilan dari film latar luar angkasa terkeren tahun ini. Anda kecewa dengan John CarterClick to Read John Carter Review!? Oh tentu tidak dengan yang ini. This is way more cool than John Carter. Lalu dibawah ini akan saya sajikan banner-banner terbaru untuk The Avengers!







Bagaimana, keren bukan? Yah, langsung saja, dibawah ini poster versi 3D dari The Amazing Spider-Man, seperti The Avengers pada saat itu. Silahkan dicopy jika mau, lumayan untuk wallpaper atau screen saver handphone... :D







3 comments:

Fariz Razi said...

Trailernya prometheus itu emang keren bgt ya, bikin pengen cepet2 nntn haha

FANBOY said...

^^Bro suka sama film2 Sci-Fi Outspace juga nich? Wah, saya juga lho, orang saya sampe ngangak ngeliat-nya... :O

Hehe, tapi emank trailer diatas score-nya intense banget, bikin merinding!!! XD

kecampuran said...

Mantap Gan Prometheus ...