Aug 21, 2012

[REVIEWS] THE EXPENDABLES 2 (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Sylvester Stallone, Jason Statham, and Jean-Claude Van Damme
Director: Simon West | Genre: Action, Crime, Adventure
Release date: 16 Agustus 2012 (Indonesia) | Durasi: 103 Menit | MPAA Rating: RIngin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $100 Juta
US: N/A | Non US: N/A | Worldwide: N/A

--SPOILER FREE-- Wah, akhirnya saya menjajal kemampuan para "tua-tua keladi" ini dibioskop. Haha... Yup, mengumpulkan bintang-bintang tersohor dimasanya, kali ini kembali hadir dengan beberapa perubahan line-up namun tetap menyertakan si dedengkot utama, Silvester "Sly" Stallone. Hmmmph... Baiklah, kita langsung saja ke review-nya ya...


► TRAILER YANG DITAMPILKAN ◄

Red Lights
Dredd 3D
Alex Cross

"Blazzing, absolutely brilliant!!!"
- MRPBlog


Kembali mengikuti kisah sebuah tim pimpinan Barney Ross (Sly), yang harus mempertaruhkan nyawa untuk mendapatkan uang, kali ini mereka harus menyelesaikan sebuah misi demi melunasi hutang Ross terhadap Mr. Church (Bruce Willis). Namun kali ini mereka akan berhadapan dengan sesuatu yang tidak sepele dimana mereka harus berkonfrontasi dengan kelompok garis keras pimpinan Jean Vilain (Van Damme). Yup, namanya saja sudah jahat. Haha!!!






Kesimpulan: Suka film aksi? Kemungkinan kalian akan menikmati film ini. Walaupun tidak menyuguhkan adegan aksi yang spektakuler dan membuat mata terbelalak, tapi sudah cukup untuk mengisi waktu senggang kita selama dibioskop.

MARVEL-O-METER:





5 comments:

Anonymous said...

kalo dari aspek ammo sih spektakuler, boy.. cuma kaga ada martial artsnya nih, kecuali si Statham aja.. yang laennya juga berantem banyakan pake senjata kalo ga ya alat bantu lainnya.. mungkin karna udah tua kali ya, hehehehe~

FANBOY said...

Maklum sist, faktor umur... wkwkwk!!!

XD

NONGTON21 SUBTITLE INDONESIA said...

Nonton Movie Streaming Subtitle Indonesia di Nongton21.blogspot.com

Eraprediksi said...

Filmepik.com adalah situs atau website https://filmepik.com/ gratis lengkap subtitle indonesia dan inggris. Terdapat berbagai macam jenis film mulai dari film satuan, film seri, film pendek dengan berbagai genre seperti action, adventure, animasi, horror, thriller dan masih banyak lagi. Selain itu juga Filmepik tidak hanya menyajikan Tv Streaming terbaru namun tentu saja Movie Online yang sudah lama juga masih banyak tersedia bahkan film tahun lawas 1900-an pun masih ada,buruan cari film favoritmu di sini!

Filmepik said...

Filmepik.com adalah situs atau website https://filmepik.com/ gratis lengkap subtitle indonesia dan inggris. Terdapat berbagai macam jenis film mulai dari film satuan, film seri, film pendek dengan berbagai genre seperti action, adventure, animasi, horror, thriller dan masih banyak lagi. Selain itu juga Filmepik tidak hanya menyajikan Nonton Streaming terbaru namun tentu saja Movie Online yang sudah lama juga masih banyak tersedia bahkan film tahun lawas 1900-an pun masih ada,buruan cari film favoritmu di sini!