Aug 2, 2012

[MONTHLY REVIEWS] JULI 2012


Waah, akhirnya kita sudah ada di penghujung "summer movies" dan saya kembali dengan review bulanan MRPBlog. Mungkin bagi banyak moviegoers bulan Juli kemarin sudah seperti surga namun saya sebetul-nya tidak terlalu puas dengan si Juli. Hehe... Baiklah, hit the jump for the details!


◄ WHAT I WATCHED ►




◄ MY FAVOURITE IN JULY 2012 ►



Why: Yah tentu saja, sebetul-nya saya enek' sama yang namanya "reboot" dan ngasih tetek-bengek "origin" disaat kita sudah melihatnya. Karena itu artinya saya harus duduk selama 1 jam penuh tanpa disuguhi adegan aksi. Cuiiih!!!! Namun, tetap saja, ini adalah SPIDER-MAN!!! Seorang Marvel hardcore yang membaca komik-komik nya dan menonton semua film-nya, walaupun saya bukan fans Spidey namun tetap, brand Marvel akan selalu menang dalam kompetisi apapun dihati saya. Wkwkwkwk...

Summary: Ya, cukup stabil mengingat dibulan Juni saya juga menonton bioskop sebanyak 3 kali, namun kali ini 2 filmnya yang memang saya tunggu. Dimulai dari yang paling lemah, The Dark Knight Rises, yah, walaupun terdapat beberapa adegan epic tapi tetap saja "membosankan". Dari awal pun saya juga memang tidak terlalu suka terhadap film-film Batman-nya Nolan. Yah, ini hanya masalah hobby saja kok. ;D Lalu si The Double yang mengagetkan, ternyata keren sekali. Hebat. Dan tentu saja, pengalaman menonton Spidey kembali di layar lebar tidak akan terkalahkan oleh apapun. Kecuali Avengers. Haha!!!

Okay, jadi, apakah bulan Juli kemarin juga berkesan bagi bro??? Film apa yang paling memuaskan? Ungkapkan sekarang juga di comment section dibawah ya!! :)


No comments: