Apr 12, 2012

[REVIEW] BATTLESHIP 2D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Taylor Kitsch, Liam Neeson, and Rihanna
Director: Peter Berg | Genre: Action, Sci-Fi
Release date: 18 Mei 2012 (US) | Durasi: 131 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $200 Juta
US: $25,300,000 | Non US: $215,300,000 | Worldwide: $240,600,000

--SPOILER FREE-- Apa kalian ingat apa yang dicibir oleh Cameron tentang film arahan Peter Berg ini? Ya, dia mengatakan bahwa Hollywood sudah mulai kehabisan ide dan salah satu penyebab-nya adalah diproduksi-nya film Battleship ini. Karena menurut beliau adalah sebuah kekonyolan jika mengadaptasi permainan papan ke sebuah film. Namun dia lupa, karena berarti bukan hanya Berg saja yang harusnya dicibir, namun Nolan dan Joss Whedon juga harusnya ikut kecipratan. Karena film adalah sebuah karya untuk menghibur, tidak peduli hasil adaptasi atau original screenplay, hiburan tetaplah hiburan. Yap, jika kalian seorang penggemar film action maka film ini adalah wajib hukum-nya untuk ditonton. Haha... Baiklah, hit the jump for the details!


► TRAILER YANG DITAMPILKAN ◄

The Expandables 2
LockoutKlik untuk melihat trialer dari Lockout!
Snow White and The Huntsman

"Bullets Fest!!!!!!"
- MRPBlog


Berkisah tentang sekumpulan armada Angkatan Laut AS (Navy) yang berkonfrontasi dengan armada perang makhluk asing (Alien) di lautan Pasifik sehingga terjadilah pertempuran yang intens antara keduanya. Hmmm, apakah kepulauan Indonesia terancam? Hehe... Diperankan oleh John Carter eh salah, Taylor Kitsch maksudnya, hehe, dan si bintang pop Rihanna. So, jika anda merasa tertarik dengan sinopsis diatas, segeralah bergegas ke bioskop dan jangan datang terlambat atau anda tidak akan kebagian tiket! Aaaargh!!!! =D






MARVEL-O-METER:











5 comments:

Kencana said...

Nice review.

Saya sendiri berencana nonton film ini. Moga2 aksinya oke dan gila kerennya.

FANBOY said...

Silahkan bro, monggo ditonton di bioskop kesayangan anda... Hehe...

*Jangan keluar dulu ya sebelom credit-nya selesai...

Soccer Indo said...

wah ane udah lihat gan mirip kayak transformers gitu dah kapalnya bisa berubah-ubah -__-
perang zaman modern :D

romanticsuperhero said...

gan, spoiler Avengers sama full review udah bocor nih, bingung mau baca atau gak nih

FANBOY said...

@Soccer Indo:
Yoi gan mank ini film perang n salah satu yg terbaik menurut ane... :D

@romanticsuperhero:
Kalo gw sich bro, pingin-nya nggak ngliat sama sekali sejak trailer #2 rilis tapi apa daya hidup ini, tak sanggup awak menahan nafsu tersebut...

Haha...

Tapi tenang aja bro, menurut para jurnalis yg udah nonton dari Pre-screening nya semua yg kita liat itu dari trailer, clip, photo still nggak ada apa2nya lho malah "doesn't even scratch the surface"!!!!

Hehe.. =D