Apr 16, 2012

[MONTHLY REVIEW] MARCH 2012


Apa saja yang kalian alami selama bulan Maret kemarin? Hmmm, jika ditujukan ke Blog ini, ya inilah dia jawabannya. Yap, mulai bulan ini akan selalu ada review bulanan dan membahas film yang sudah saya tonton. Buat apa??? Well, bagus saja saya kira sebagai pengingat jika kita melihat sekilas dalam satu bulan terakhir dan kita jadi bisa melihat perkembangan Blog ini setiap bulannya. Apa, sedikit telat? Hmmm, ya memang dalam kasus ini sedikit telat karena awal bulan ini saya dihujani film action tiada hentinya namun dikedepannya pas di awal bulan review bulanan seperti ini sudah akan hadir tepat pada waktunya. Baiklah, hit the jump for the details!


◄ WHAT I WATCHED ►





◄ MY FAVOURITE IN MARCH 2012 ►



Why: Yach, memang hanya 2 film yang saya tonton kemarin namun susah juga lho menentukan mana yang lebih saya suka di bulan tersebut. Namun, karena The Raid ini adalah film Indonesia pertama saya di bioskop, dan digital pula, jadi, mutlak. Tidak bisa disangkal. Ini film action, rating R, thriller, dan ini revolusioner disini. So, absolute win. Sorry, John Carter of Mars.

Summary: So, bagi saya bulan Maret 2012 kemarin adalah salah satu yang paling bersejarah bagi saya walaupun saya hanya menonton 2 kali di bioskop tidak seperti bulan Februari ini yang tiga kali. Tapi karena kehadiran The Raid, maka agaknya bulan bersejarah bagi perfilman Indonesia baru saja dimulai.



No comments: