Apr 10, 2012

[REVIEW] ACT OF VALOR 2D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Alex Veadov, Roselyn Sanchez, and Nestor Serrano
Director: Mike McCoy and Scott Waugh | Genre: Action, Drama
Release date: 24 February 2012 (US) | Durasi: 110 Menit | MPAA Rating: RIngin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $12 Juta
US: $69,925,485 | Non US: $9,506,916 | Worldwide: $79,432,401

- SPOILER FREE - Penasaran dengan film yang hanya menghabiskan $12 juta dollar untuk production budget-nya dan menghasilkan $60 juta dollar lebih dari penjualan tiket-nya di Amerika Utara, saya pun beranjak ke bioskop dan "menjajal" kemampuan film ini. Selain itu, saya juga butuh makanan pembuka sebelum sajian utama dari film action terdahsyat tahun ini rilis, yaitu Battleship. Hehe. Oh ya, saya kembali ada pengalaman unik, dimana saya bertemu dengan aktor Tora Sudiro di mal tempat saya menonton film ini. Dia tidak sedang menonton film, namun saya ada persis didepan dia pada saat turun eskalator. Wow. Apakah dia juga sedang ingin menonton film di bioskop? Sayangnya saya tidak tahu. Haha. Baiklah, hit the jump for the details!.


► TRAILER YANG DITAMPILKAN ◄

The Cabin In The Woods
Safe
The Raven

"Once the action goes into overdrive, the wait is (mostly) worth it."
- MRPBlog


Film ini bercerita tentang sebuah tim khusus yang menjalankan misi untuk mencegah teror di negara Amerika Serikat. Dibintangi oleh tentara sungguhan namun nama dan kejadian tidak sungguhan, hehe. Berisi banyak konten politik dan terorisme serta kegiatan militer yang biasa dilakukan oleh tentara sungguhan. Jadi, jika kalian merasa menggemari film bertemakan militer, bisa dicoba. :D






MARVEL-O-METER:









4 comments:

Kencana said...

Dasarnya saya gak suka film bertema militer, jadi pass film ini.

FANBOY said...

Wah, sayang sekali ya bro... =D

Tapi ada humornya juga lho...

JONNY'S MOVEE (Movie Review) said...

Thiz movie will be my next ^_^
Nice preview, bro

FANBOY said...

^^Wow, gw tunggu ya review-nya... XD