Mar 13, 2012

[NEWS] NEW AVENGERS CHARACTER POSTERS!!!


Bagi kalian yang menantikan kedatangan para Avengers ini di layar lebar, silahkan menikmati sajian berikut ini dimana Marvel mengeluarkan poster dari karakter-nya dan eksklusif!!! Pasti-nya poster-poster ini akan membuat kamu jingkrak-jingkrak (atau mungkin hanya saya saja?) saat melihat-nya. Yach, bulan Mei mungkin hanya dipisahkan oleh bulan April saat ini tapi bagi saya rasa-nya masih lama sekali sehingga saya harus memandangi poster-poster berikut sambil berkhayal (???) akan adegan-adegan yang akan muncul di film-nya nanti! Baiklah, langsung tancap!!! :)










UPDATED!





Bagaimana, dahsyat bukan??? Poster pertama adalah Captain America dengan helmet-nya yang sangat keren!!! Lalu Iron Man yang masih menunjukkan wajah RDJ disitu dan ada Hulk yang terlihat geram (???) dan yang terakhir tapi saya paling suka adalah Scarlett Johannson sebagai Black Widow yang sangat menawan disini. Yehaaa!!!!!! Rasa-nya saya ingin terbang sekarang!


Okay, bagaimana pendapat kamu akan poster diatas? Apakah cukup keren untuk film berbudget $300 Juta?????

4 comments:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

ni filem keluarnya mei kan?

FANBOY said...

^^Betul sekali bro, tepat-nya 4 Mei 2012, tapi kalo di bioskop sini bisa aja lebih cepet, misal beberapa hari sebelum-nya... :)

Pantau terus perkembangannya di Blog ini, bro, terutama revie-nya... :D

Era Group said...

Blog yang bagus! Apakah tema Anda dibuat khusus atau Anda mengunduhnya
dari suatu tempat? Tema Blog Nonton Film Streaming
seperti milik Anda dengan sedikit tweak sederhana akan sangat membuat blog saya menonjol.
Tolong beri tahu saya di mana Anda mendapatkan tema Anda.

Era Group said...

Nonton Film Nonton Avengers Endgame 2019 Subtitle Indonesia Streaming Movie Online, Nonton Movie Bioskop indoxxi, Cinema21, LK21, Filmepik Terlengkap Bioskop Keren Online 168 Layarkaca21 dan Download Film Ganool Movies terbaru Gratis.