Feb 9, 2012

[REVIEW] UNDERWORLD AWAKENING 3D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Kate Beckinsale, Theo James, & India Eisley
Director: Mans Marlind & Bjorn Stein | Genre: Action, Horror-Thriller
Release date: 20 January 2012 (US) | Durasi: 88 Menit | MPAA Rating: RIngin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $70 Juta
US: $62,321,039 | Non US: $97,791,632 | Worldwide: $160,112,671

Wah wah wah... Saya senang sekali akhirnya salah satu film yang saya tunggu sampai juga dihadapan saya (lho?) dan bisa saya tonton dengan dahsyat-nya di bioskop. Yap, lagi-lagi kisah vampire seksi nan menawan Selene (Kate Beckinsale) kembali hadir setelah di installment terakhir-nya menampilkan Sonja (Rhona Mitra), anak dari salah satu tetua vampire, Victor. Yah, walaupun keduanya sama-sama cantik dan menawan, namun bagi saya yang seorang fanboyRead my Profile sepertinya si Kate Beckinsale lebih menarik dan keren, apalagi dengan kostum kulit nan ketat-nya itu, waduh, tidak ada alasan untuk melewatkannya di bioskop! hehe... Baiklah, hit the jump for the details!!


"It will TWIST you and TERRIFY you OVER and OVER!"
- MRPBlog






Seperti biasa, review-review saya bebas dari yang nama-nya SPOILER, begitu juga dengan yang kali ini. Tentu saja, ini adalah sekuel dari Underworld Evolution dan kembali dengan tema vampire vs lycan (werewolf) dan tetap pada rating R. Latar-nya persis setelah kejadian di Underworld Evolution dimana Selene dan Michael Corvin hidup bersama namun ternyata dunia setelah itu sudah berubah, manusia sudah menyadari keberadaan para kaum vampire dan lycan tersebut dan pemerintah U.S mulai menggunakan berbagai cara agar dapat memusnahkan mereka. Sementara hal itu terjadi, Selene mendapati dirinya selama ini dibekukan (seperti Captain AmericaCaptain America: The First Avenger Review yak?) dan terpisah dari Corvin. Setelah bebas dari fasilitas pemerintah yang membekukannya itu, dia terus mencari informasi mengenai tujuan mereka membekukan dirinya dan juga mencari keberadaan Michael Corvin. Yah, saya akan katakan, film ini sungguh keren dan amat sayang jika dilewatkan apalagi jika kita menontonnya dari DVD bajakan atau Free-Download yang gambar-nya masih gambar bioskop, sungguh amat disayangkan. Saya baru belum lama ini menonton Journey 2Journey 2 The Mysterious Island 3D Review namun saya lebih menikmati yang ini. Yah, karena ini film aksi, hehe :)











MARVEL-O-METER:







6 comments:

Anonymous said...

man!!! gue pengen banget nonton nih film! sampe kapan sih tayang di Indo? 3D di semua bioskop to?

Anonymous said...

blog lo keren to! btw lo tau film yg pemainnya tuh pemain film laga yg terkenal ada Arnold, Jet Li, Bruce Wills, dll.. tau gak judul filmnya?

FANBOY said...

@Estevien: Wah, ada Iriene nich disini, nggak nyangka gw ren... Hehe... Masih kok, selama Ghost Rider: Spirit of Vengeance belom rilis... Kalo nggak ntar ketiban paling... Tapi 3D-nya nggak disemua theatre sich...

Hmmm, mungkin maksud lw The Expandables...? :)

Mike said...

Bro, ini dari penulis di Labirin Film. Mantap juga layout blog dan review-nya ini :) Reviewnya juga singkat cut to the chase ga basa basi.

Salam kenal!

FANBOY said...

@Mike: Wow, keren nich... Thx ya.. Salam kenal juga... :)

Btw, Underworld udah nonton kan? keren lho, sayang kalo dilewatin nonton di bioskop... Soalnya bentar lagi Ghost Rider udah mau rilis... ('',)

АлексКим said...

Не желаете обменятся обратными линками с http://glava.blogspot.com/ Буду ждать ответ.