Jan 10, 2012

2011 REVIEW: TOP 5 ACTOR IN 2011


Jika kemarin saya membahas tentang TOP 5 ACTRESS IN 2011Klik untuk membaca artikel!, maka kali ini saya memberikan kesempatan bagi para kaum adam (what???) untuk "show off". Banyak film berkeliaran di tahun 2011 kemarin dan tentu saja juga banyak aktor hebat didalamnya. Saya hanya memberikan 5 aktor disini, dan jika ada aktor yang tidak tercantum bukan berarti mereka buruk, namun memang bisa saja saya tidak menonton film-nya atau saya memang tidak suka?!?!? Hehe, baiklah, berikut urutannya.

#5 Hugh Jackman

Why ► Yach, tidak bisa dipungkiri lagi Wolverine adalah salah satu karakter favorit saya dan kemunculan Jackman disini benar-benar membuat saya jantungan (lebay banget!). Sampai sekarang saya masih tertawa ngakak jika ingat adegan diatas, hehe...

#4 Tom Hiddleston

Why ► He is the man! Jagoan hebat butuh penjahat hebat, dan dalam kasus ini berarti sama-sama hebat akting-nya. Saat mendengar ucapan Loki yang berbunyi, "Is it? IS IT?????" Rasanya mau pingsan saya... Hehehe...

#3 Chris Hemsworth

Why ► Apakah seorang aktor akan terlihat bodoh saat mengenakan pakaian norak ala THOR ditengah-tengah latar dunia modern di film? Ya. Lalu apakah Chris Hemsworth mengalami hal tersebut? TIDAK. Ini benar-benar perwujudan Thor yang sangat sempurna. Dua jempol untuk dia.

#2 Michael Fassbender

Why ► Really good idea! Melihat Fassbender memerankan Magneto sungguh-sungguh menakjubkan! Apalagi didukung score menegangkan ala film-film thriller, ini adalah tahunnya Magneto!

► #1 CHRIS EVANS ◄

Why ► Kenapa? kenapa? Tidak ada kata "kenapa" bagi Chris Evans yang memerankan seorang Avenger bertabur bintang ini. Dia adalah the real Steve Rogers!!! Bahkan, saya hampir menangis saat menonton film ini, hiks hiks hiks...

So, bagaimana? Pantaskah mereka ada di posisi tersebut? Hmmm, saya rasa banyak yang tidak setuju dengan saya. Tidak apa-apa! Kalian bisa ungkapkan 5 besar versi kalian sendiri di comment berikut! See ya!



4 comments:

Rasyidharry said...

Top 5 2011 IMO:
1. Ryan Gosling
2. Brad Pitt
3. Michael Fassbender
4. George Clooney
5. Michael Shannon

Tapi yg kelima agak ragu hehe

FANBOY said...

@Rasyidharry: Wah, yang Fassbender-nya sehati kita!!! Hehe... Bangga juga saya akhirnya ada yang sama walaupun cuma 1 aktor... :)

Rasyidharry said...

Haha Michael Fassbender emang super keren. Moga kalo Daniel Craig pensiun jadi James Bond dia yang ganttin

FANBOY said...

Jiah, ini lagi ternyata ada juga yang pingin Fassbender jadi James Bond juga!! Hehe... Ane juga sempet mikir gitu, soalnya mungkin dengan Fassbender disitu maka karakter dan penampilan Bond versi Craig n Brosnan bisa ketangkep ama Fassbender... Wah, gimana tuch jadinya yak? :)