Jan 24, 2012

[NEWS] IRON MAN STATUE DARI KOTOBUKIYA!


Ini dia favorit saya! Walaupun sampai sekarang masih belum keluar juga trailer kedua dari The Avengers, tapi kali ini kita dapat sedikit gambaran tentang armor terbaru Tony Stark di film nanti. Berikut ini adalah foto-foto dari mainan patung / statue Iron Man Mark VII dari Kotobukiya untuk The Avengers nanti. Silahkan disantap! :)













So, bagaimana, keren kan? Sebetulnya jika saja saya punya cukup banyak uang di saku saya, sudah pasti akan saya sikat benda ini begitu keluar di toko! Haha... Yah, dari foto diatas, kita dapat melihat beberapa perubahan dari armor sebelumnya di Iron Man 2. Hmmm, walaupun tidak banyak. Pertama, palladium sumber tenaga Tony yang diakhir film Iron Man 2 berbentuk segitiga kembali lagi menjadi lingkaran. Meskipun agak aneh, Empire Magazine mengatakan bahwa ini hanya satu dari beberapa armor yang akan dipakai Tony nanti. Hmmm, pasti keren tuch. Kedua, ada sedikit warna baru disitu, yaitu warna logam asli, yaitu abu-abu pada beberapa bagian tertentu. Saya rasa hal ini cukup tepat, karena memperlihatkan unsur futuristik disitu. Lalu yang terakhir, armor yang ini LEBIH KEREN daripada armor-armor sebelumnya! Haha, saya rasa itu murni pandangan saya saja...

Baiklah, apapun pendapat saya tentang armor terbaru Iron Man ini tentunya tidak akan mempengaruhi apapun (ya iyalah!). Hehe, ok, apakah menurut anda armor ini lebih keren dari sebelumnya?



Teaser 1 menit dari Trailer kedua The Avengers sudah keluar! Klik disini!



Picture Credits

No comments: