Jun 7, 2012

[REVIEWS] PROMETHEUS 3D (2012)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Michael Fassbender, Charlize Theron, and Noomi Rapace
Director: Ridley Scott | Genre: Sci-Fi, Adventure, Thriller
Release date: 8 Juni 2012 (US) | Durasi: 124 Menit | MPAA Rating: RIngin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: $140 Juta
US: $108,452,350 | Non US: $152,400,000 | Worldwide: $260,852,350

--SPOILER FREE-- 2 hari lebih awal rilis di Indonesia, Prometheus akhir-nya dapat disaksikan oleh para pecinta film berjenis Sci-Fi Outspace, ya tentu saja alasan pihak bioskop lokal memajukan tanggal rilis di Indonesia adalah untuk menghindari persaingan dengan Madagascar 3. Dan, memang, kemarin pada saat saya menonton-nya studio benar-benar sepi sekali... Sayang juga sebetul-nya... Hmmmm... Apakah orang kurang tertarik dengan film ini? Apakah kalian tertarik? Baiklah, hit the jump for the reviews!


► TRAILER YANG DITAMPILKAN ◄

Dikarenakan "kesalahan teknis" yang menggelikan oleh pihak bioskop, maka para penonton tidak mendapatkan sajian trailer kemarin. Parah.

"Two Thumbs Up!!!"
- MRPBlog


Yap, Prometheus adalah film yang menceritakan tentang sebuah team penjelajah antariksa yang ingin mencari tahu asal usul manusia. Nah nama Prometheus itu sendiri adalah nama kapal antariksa yang dipakai difilm ini. Diambil dari mitologi Yunani jika kalian ingin tahu. Ok lalu tentu saja mereka singgah kesebuah planet yang mereka percaya bahwa disanalah tempat dimana mereka bisa bertemu dengan pencipta manusia????? Hmmm... Penasaran??? Haha... =D









Kesimpulan: Bagi yang menyukai genre Sci-Fi Outspace terutama penggemar franchise Alien, film ini rasanya wajib ditonton dan sangat sayang jika dilewatkan. Namun jika kalian tidak suka jenis film seperti itu, maka kemungkinan kalian akan sedikit bingung dan tidak mengerti terhadap jalan cerita-nya.

MARVEL-O-METER:










2 comments:

Anonymous said...

boleh minta email ngga? mau nanya2 nih :p

FANBOY said...

Wah, boleh, kesini aja bro email-nya...

theversusweb@gmail.com

:D