Feb 27, 2012

[REVIEW] REAL STEEL (2011)

EXPRESSI-O-METER:
Starring: Hugh Jackman, Evangeline Lilly, and Dakota Goyo
Director: Shawn Levy | Genre: Action, Drama, Sci-Fi
Release date: 7 October 2011 (US) | Durasi: 127 Menit | MPAA Rating: PG-13Ingin tahu maksud dari kode diatas? Klik sekarang!
Production Budget: N/A
US: $85,468,508 | Non US: $210,000,000 | Worldwide: $295,468,508

Yay, kembali lagi dengan review film dari saya dan masih dari DVD, saya mempersembahkan REAL STEEL (lho?!?!?) Hehe. Beberapa waktu lalu saya memang membeli beberapa DVD dan ini salah satu-nya namun lagi-lagi seperti-nya saya salah lagi... Lagi-lagi saya membeli film yang bukan selera saya... Yah, saya tertipu oleh embel-embel robot dan genre-nya yang dituliskan "action" disitu namun setelah menonton-nya sama sekali tidak menunjukkan bahwa film ini merupakan sebuah film aksiThe Real Action Movie. Okay, mungkin bagi yang menggemari film drama, inilah jawaban-nya. All right, hit the jump for the details!.


"Drama film with some robots, interesting!"
- MRPBlog

Yah, ini adalah film berlatar masa depan dimana pada saat itu olahraga tinju sudah tidak lagi dilakukan oleh manusia melainkan oleh para robot (bukan, bukan transformersClick to read Transformers: Dark of The Moon Review) yang diprogram agar bisa bertarung layak-nya manusia. Nah, disinilah muncul sang pemeran utama yaitu Hugh Jackman yang berperan sebagai Charlie Kenton, seorang mantan petinju yang sudah pensiun dan mulai berbisnis dengan robot yang menggantikan tugas-nya. Permasalahan pada film ini berpusat pada keadaan ekonomi dan hubungan antar keluarga antara Kenton dan Max, anak-nya. Yap, seperti yang saya singgung diatas, ini bukan film action layak-nya BattleshipClick to read Battleship Preview & Trailer atau film komedi seperti Superhero MovieClick to read Superhero Movie Review melainkan film drama. Pure drama. So, buat yang ingin menonton film ini karena ingin melihat aksi-nya, siap-siap kecewa.






MARVEL-O-METER:







5 comments:

JONNY'S MOVEE (Movie Review) said...

I also loves thiz movie. It's perfect family movie with action! Nice Blog, Pal :)

Fariz Razi said...

sama, saya jg gak suka film ini hahaha banyak yg janggal dari dialognya... padahal ide dan special effect nya bagus, pertandingan terakhir lumayan seru juga tuh

FANBOY said...

@JONNY'S: Wow, thank you ya... :)

@Fariz Razi: Hehe, emank ni tergantung selera masing2 sich bro yak, hehe, tapi kalo saya sich mank nggak suka soal-nya saya penggemar film action... :)

Direktori said...

Terus terang saya belum bisa kasih komentar yang relevan tentang film Real steel soalnya saya belum sempat nonton filmnya. Anyway, saya salut sama yang punya blog karena ketekunannya mengelola blog sebagus ini. Keep up date ya gan..

FANBOY said...

@Direktori: Wah :D makasih lho pujian-nya, tapi tetap saja Blog anda merupakan salah satu yang terbaik karena sangat eye-catchy dan proses navigasi-nya yang sangat user-friendly!!!

Keren! :D