Jan 5, 2012

2012 PREVIEW: MY TOP 5 COMIC BOOK MOVIES IN 2012


Welcome back, pengunjung yang setia! Jika kemarin saya sudah memberikan review untuk Top 10 Movies in 2011 maka kali ini saya maju kedepan untuk mengungkapkan pendapat saya terhadap 5 film adaptasi komik yang paling saya tunggu-tunggu di tahun 2012 ini. Kita tahu bahwa hampir setiap tahunnya dunia perfilman Hollywood selalu dipenuhi oleh film adaptasi komik, seperti tahun lalu saja ada 4 film komik mainstream (komik-komik papan atas) yang mengguncang box office. Dan mengikuti tren tersebut, tahun ini juga dihiasi 4 film komik mainstream tapi bedanya kali ini lebih dahsyat!!!!!!! karena masing-masing studio mengeluarkan properti terbaik mereka, seperti Sony dengan The Amazing Spider-ManThe Amazing Spider-Man Preview & Trailers, lalu Warner dengan The Dark Knight RisesThe Dark Knight Rises Preview & Trailers-nya, dan tentu saja yang terakhir Marvel Studios dengan Mega-Hit nya yaitu The AvengersMarvel's The Avengers Preview & Trailers. Dan saya akan mengurutkan film-film tersebut berdasarkan tingkat keinginan saya untuk menontonnya di bioskop. So, hit the jump for the details!

#5
Ghost Rider: Spirit of Vengeance


#4
G.I. Joe Retaliation


#3
The Dark Knight Rises


#2
The Amazing Spider-Man


#1
Marvel's The Avengers

So, bagaimana? Tidak ada kata-katanya? Hehe... Oh ya, memang sengaja saya buat "picture only" karena masing-masing film tersebut sudah saya bahas di halaman preview-nya. Jadi, apakah pendapat saya ini seirama (hah? emank musik apa???) dengan versi kalian juga? Pliss ungkapin 5 besar urutan film komik yang paling kalian tunggu di tahun ini di comment field dibawah. Thanks!!!



Jangan lupa comment ya!

6 comments:

Anonymous said...

btw, gak suka film drama ya?

FANBOY said...

Siapa bilang, saya juga suka film2 drama, komedi, horror, dll. Hanya belakangan ini belum ada yang saya tonton sehingga belum nangkring disini... Hehe...

Anonymous said...

owh...
hahaha... kirain!
fb lo apa bro?

FANBOY said...

Wah, kesini aja bro, FP-nya Blog ini, jangan lupa di LIKE ya... Hehehe...


http://www.facebook.com/MRPBlog

Elbert Reyner said...

Kunjungan balik dari blog tetangga. haha
Dari daftar di atas, gw paling nungguin The Dark Knight Rises. :P

FANBOY said...

Wah, sama banget tuch sama adek ane... Hehe, ane juga penasaran sama TDKR, apalagi ma Batwing-nya... :)