Sep 5, 2012

[TRAILERS] HANSEL AND GRETEL: WITCH HUNTERS OFFICIAL TRAILER


Berawal dari ketidaktertarikan saya dikarenakan source material-nya yang merupakan cerita dongeng Jerman, namun begitu saya melihat ada si Hawkeye disitu, hehe, ya, si Jeremy Renner, saya mulai menengok sedikit dan saya cicip trailer-nya. Baiklah. Penasaran? Silahkan dicek! XD


Yach, film ini akan dirilis tanggal 11 Januari 2013 nanti di AS dan semoga juga akan rilis di Indonesia berberengan mengingat distributor-nya yang cukup ok, yaitu Paramount. FYI, film ini merupakan hasil adaptasi sebuah kisah dongeng rakyat Jerman tentang sepasang kakak-beradik yang menjadi pemburu penyihir jahat dikarenakan masa lalu mereka yang kelam.

Dibintangi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi, yaitu Jeremy Renner, Gemma Arterton dan Famke Jenssen siap menghentak para moviegoers setelah sempat ditunda tangal rilisnya oleh Paramount. Berikut sinopsis resmi-nya dalam bahasa Indonesia:

"15 tahun setelah kejadian mengenaskan di rumah gingerbread, dua bersaudara Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) kini menjadi sebuah tim yang tangguh yang memburu dan membunuhi para penyihir jahat diseluruh dunia."

Hmmmm, bagaimana? Keren kan? Hehe... Oh ya, ini trailer-nya. Sampai lupa saya. :D


Bagaimana, menakjubkan bukan? Okay, menurut si sutradara sekaligus penulis naskah, Tommy Wirkola, film ini memang lebih ke Action, Horror dan kemungkinan akan ber-rating R dikarenakan konten kekerasan, darah dan bahasa yang dikandung film ini. Wah, saya jadi ingat Abraham Lincoln: Vampire Hunter nich. Hehe!!!

Jadi bagaimana? Cukup menarik kah? XD


3 comments:

Filmepik said...

Nonton Gretel & Hansel (2020) Streaming Movie Online Bioskop Box Office Cinema INDO XXI Terlengkap di Layar Kaca21. Nonton Drama Korea Online Terbaru Subtitle Indonesia Kualitas HD dengan server tercepat dan Gratis Download Film.

aji said...

Mantap gan kontenya! ,Semoga semakin maju website ini aamiin
kunjungi juga :
#1 Informasi Teknologi Terupdate Indonesia

Unknown said...

the-batman-vostfr